Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Warna Vanilla dan Contohnya

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Warna Vanilla | Assalamualaikum. Salam sobatku semua, pertemuan kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Warna Vanilla beserta contoh warna vanilla. bagi kalian yang masih penasaran seperti apa warna manis ini serta asal mula warna vanilla, silahkan dibaca baik-baik yah.

Warna vanilla atau vanili merupakan warna yang menggambarkan rasa yang manis. kita paling sering mendengarnya pada Es Krim rasa Vanilla. 

Apa Itu Warna Vanilla ?

Warna Vanilla adalah warna pucat dari kuning dan juga termasuk turunan warna putih. warna vanilla resmi dicatat sebagai nama warna pada tahun 1925.
Penjelasan Warna Mustad dan contohnya

Contoh Warna Vanilla

Dibawah ini merupakan warna vanilla resmi dan sudah tercatat sebagai kode warna standarnya. namun apakah sobat tahu, bahwa warna vanilli sudah diubah pada tahun 1912. awalnya berwarna hitam tua.

Perubahan warna vanilla disebabkan ada sekelompok orang yang tersinggung dengan warna yang ada pada es krim vanilla berwarna hitam. maka pada tahun 1912, diubahlah menjadi warna kuning yang lebih halus.

Bukti dari perubahan warna es krim vanilla ini, pernah dibuktikan dengan pernyataan seorang nenek.
ketika saya hidup ditahun 1900-an  saya memakan es krim vanilla yang berwarna hitam. namun ketika beranjak remaja, sekitar tahun 1912 warna vanilla sudah berubah total menjadi lebih keputihan. orang ku**t put*h tidak dapat mentolerir makanan lezat dengan warna yang hitam.
 pertemuan kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Warna Vanilla beserta contoh war Pengertian Warna Vanilla dan Contohnya
warna vanilla standar beserta kode hex #f3e5ab
Versi lain dari warna vanilla adalah sebagai berikut. 
 pertemuan kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Warna Vanilla beserta contoh war Pengertian Warna Vanilla dan Contohnya
contoh warna vanilla ice dan dark vanilla
Warna Vanilla Ice adalah warna vanilla yang versi merah muda dan sudah digunakan sejak tahun 2001. diperkenalkan sebagai salah satu warna pada situs Xona.com. sekarang pun kita bisa melihat eskrim vanilla pink yang banyak diproduksi.

Sedangkan Dark Vanilla atau Vanilla Gelap merupakan nama warna vanilla yang lebih terlihat gelap.

Sumber ::
https://www.snopes.com/vanilla-ice-cream-black 
https://en.wikipedia.org/wiki/Vanilla_(color)

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Pengertian Warna Vanilla dan Contohnya"